Mohd Rinaldyus Nahkodai UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry Periode 2023 – 2024

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mohd Rinaldyus terpilih secara aklamasi menjadi ketua UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry Periode 2023-2024 menggantikan posisi ketua sebelumnya yaitu Juanda Khairi Chaniago, dalam musyawarah besar (MUBES) yang dilaksanakan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (2/12/2023).

Rinaldyus mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar dan anggota UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry yang telah mempercayainya sebagai pemegang tonggak estafet kepemimpinan UKM Tapak Suci Periode 2023-2024.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pembimbing, demisioner, kader, pengurus periode 2022-2023 dan anggota UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry yang telah mempercayai saya sebagai pemegang tonggak estafet kepemimpinan di UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan dukungan, dorongan yang positif dan kontribusi dari para anggota UKM Tapak Suci dalam masa jabatannya selama 1 tahun kedepan baik dalam segi materil maupun moril.

“Terpilih nya saya sebagai ketua UKM Tapak Suci bukan semata-mata untuk membanggakan diri saya, melainkan amanah dan tanggung jawab yang kawan-kawan berikan sebagai tanggung jawab di dalam diri saya. Tentunya dalam menjalankan kepengurusan selama satu tahun periode kedepan, bukanlah hal yang mudah. Saya butuh dukungan, dorongan yang positif serta kontribusi dari seluruh keluarga besar UKM Tapak Suci baik dari segi materil maupun moril,” ungkap Rinaldyus.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Demisioner UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry Periode 2022-2023, Juanda Khairi Chaniago menyampaikan pesan untuk ketua yang terpilih agar senatiasa menjadi pemimpin yang selalu memberikan kontribusi terbaiknya dimasa kepemimpinannya. Hal ini sesuai dengan motto tapak suci, yaitu Dengan Iman dan Akhlak Kita Menjadi Kuat Tanpa Iman dan Akhlak Kita Menjadi Lemah.

“Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Jadilah pemimpin yang memberikan kontribusi terbaik dimasa kepemimpinan mu, dan sebaik-baik pemimpin yaitu yang mentaati perintah Allah dan Rasul-Nya, hal ini sesuai dengan motto tapak suci, Dengan Iman dan Akhlak Kita Menjadi Kuat Tanpa Iman dan Akhlak Kita Menjadi Lemah”, pungkas Juanda. [Rel]