HIMMAPTIKA Adakan Pelantikan dan Upgrading Pengurus 2024-2025

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (HIMMAPTIKA) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh sukses mengadakan acara pelantikan pengurus tahun 2024-2025 dengan tema “Mewujudkan Kepemimpinan untuk menciptakan generasi inovatif dan kreatif demi terwujudnya perubahan di era 4.0”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Teater Psikologi, Jum’at, (01/03/2024).

Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Nur Alam menyampaikan pesannya untuk mahasiswa yang berkecimpung di dunia organisasi harus mempunyai sifat kreatif, inovatif, dan bisa menguasai public speaking.

“Ketika seseorang telah berkecimpung di organisasi maka haruslah dia kreatif, inovatif dan juga punya skill public speaking yang bagus. Kami berharap semoga HIMMAPTIKA 2024 membawa perubahan dan juga kemajuan,” ucap Nur alam.

Ketua HIMMAPTIKA terpilih periode 2024, Rauyani mengucapkan terima kasih dan mengajak serta membangun kebersamaan, mendorong kolaborasi, dan mencapai tujuan bersama demi kemajuan organisasi HIMMAPTIKA.

“Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan, mendorong kolaborasi, dan mencapai tujuan bersama demi kemajuan organisasi ini. Saya akan mendengarkan dan melayani dengan baik, serta bekerja keras untuk menjadikan setiap langkah kita bernilai. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari kita jadikan masa jabatan ini sebagai tonggak awal perjalanan ke arah yang lebih baik,” ucap Rauyani.

Sesi upgrading diisi oleh pemateri Shaheb Alkiram dan Ahmad Hilman sebagai alumni angkatan 2015 prodi Pendidikan Matematika. Shaheb menjelaskan, garis koordinasi kepemimpinan tidak hanya dari atas ke bawah melainkan sebaliknya. maka dari itu, seluruh anggota organisasi punya hak yang sama dalam mengungkapkan ide.

“Garis koordinasi kepemimpinan ini tidak hanya dari atas ke bawah melainkan juga sebaliknya, untuk seluruh anggota, ketua divisi dan juga doh memiliki hak yang sama untuk mengungkapkan ide ide yang ada,” pungkas Shaheb. [Rel]